Rabu, 23 Februari 2011

Lanjutan Valentine

Amanda Adriani, kelas XI-IPS D.


Bagiku, baginya, dan bagimu.
Kenapa sih, kenapa lah dan kenapanya apa. Semua penuh tanda tanya.
Kenapa ada pertanyaan bila tak pernah terjawab?
Ah, kenapa-kenapa-kenapa dan kenapa.

Valentine.
Hahahaha....
Muak aku mendengar kata itu!!!
"Selamat hari valentine, honey!"
Bullshitt!!
Apa aku iri??
Tapi iri untuk apa?
Iri karena orang lain merayakannya sedangkan aku tidak?
Merayakannya atau tidak menurutku tak ada gunanya, kenapa harus diperdebatkan?
Aku cuek saja kepadanya buat apa aku harus mengusiknya. Pas important!
Tapi kini aku tak bisa tinggal diam!!
Bundan nefret ediyorum!
Aku menemui kenyataan seperti obat yang harus diminum bila kita sakit.
Tapi aku harus lupakan itu!!
Ada satu pertanyaan yang terpikir dalam benakku sekarang:
Perché è difficile dimenticare le persone che vogliamo dimenticare?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar