Rabu, 23 Februari 2011

ANDAI AKU BISA MENGHILAANG

Andai aku bisa menghilang, aku akan merampok harta-harta para koruptor. Lalu harta hasil rampokan itu aku berikan pada kaum miskin yang menderita gara-gara perbuatan korupsi para pejabat negara yang bermain api nyelewengin dana rakyat. Seperti si Pitung yang suka merampok harta orang-orang kaya untuk diberikan kepada orang-orang miskin pada zaman Belanda menjajah dulu. Nah zaman sekarang biar aku yang melakukannya. Memang perbuatan merampok itu salah tapi merampok ini juga bukan untuk kepentingan atau keuntungan pribadi. Ini demi rakyat kecil yang miskin yang menderita akibat ulah oknum-oknum pejabat yang tak bermartabat dan bertanggung jawab itu. Indonesia harus bebas dari korupsi!!

Selanjutnya, jika aku bisa menghilang yang pastinya aku takkan kelihatan oleh orang lain jika melakukan sesuatu, aku akan pergi ke stadion tempat PERSIB main sepak bola. Aku kan pegang bola yang akan dimainkan para pesepak bola di lapangan hijau. Akan kubuat bola itu selalu ada di kaki para pemain Persib. Meski tendangan para pemain Persib ke arah gawang lawan melenceng, selama aku pegang bola itu, akan kubuat bola itu masuk ke dalam gawang lawannya Persib. Akan kubuat kiper lawannya Persib kebingungan dengan arah bola yang datang tiba-tiba hingga membuahkan gol buat Persib. Meski bola yang ditendang para pemain Persib lemah akan kubuat bola itu seolah menggelinding tanpa henti dan saat akan dipotong oleh kaki pemain lain lawannya Persib akan kubuat pemain itu tak berdaya. Akan kulajukan terus bola itu sampai masuk gawang seolah bola itu menggelinding karena ditendang orang bukan karena sebenarnya aku yang mengendalikan bola itu. Hehe... kebobolan-kebobolan tuh lawan-lawannya Persib, kalau bisa sampai 100-0, Persib 100 dan lawannya hanya diberi 0!!!!!!!!!!! Haha... Hebatnya aku! Itu tanpa orang-orang tahu ya! Ini rahasia kita lho, para pembaca setiaku!

Aku berkhayal yang jelek ya? Aku berkhayal jika aku bisa menghilang, yang pertama mau merampok, yang kedua mau berbuat curang saat laga tanding sepak bola. Sulit tuk dipercaya tapi itu khayalanku. Itu yang kupikirkan dalam khayalanku, jadi mohon dimaklumi ya! Tapi tenang saja hal itu takkan terjadi kok! Aku nggak mungkin melakukan hal itu jika seandainya aku bisa menghilang. Aku akan lakukan yang terbaik untuk dunia! Bumi dan penghuninya akan ku jaga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar