Senin, 31 Januari 2011

ANDAI AKU BISA TERBANG karya: Hana Mardiyah

Saat aku sedang belajar di kelas, tiba-tiba aku melamun dan mengandai kalau aku bisa terbang, aku akan terbang ke Korea untuk menemui Kim Bum. Lalu Kim Bum akan kuajak ke Indonesia untuk menemui para KBFC di Indonesia dan Kim Bum akan kuajak untuk mengelilingi Indonesia supaya dia tahu betapa indahnya nusantara kita ini.

Kedua, jika aku bisa terbang aku juga akan mengadu kecepatan terbangku dengan pesawat dan terbang secepat mungkin supaya aku bisa mengalahkan kecepatan pesawat.

Dan di setiap malam yang cerah aku akan terbang ke angkasa untuk menghampiri bintang-bintang yang berkerlap-kerlip di angkasa sana, lalu pergi ke bulan untuk melihat indahnya bumi dari sana.

Dan kalau aku beneran bisa terbang, aku akan pura-pura jadi hantu lalu terbang melayang untuk menakut-nakuti teman-temanku. Xixixi………

Aaaawwwww.... tiba-tiba sebuah penghapus papan tulis melayang dan mengenai kepalaku dan dengan sekatika semua lamunanku buyar. Kemudian aku dimarahi oleh guru karena melamun pada saat jam pelajaran, lalu aku tertunduk malu sedangkan teman-temanku menertawaiku. "Huhhh.... tega banget mereka tertawa diatas penderitaan teman mereka sendiri." gerutuku dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar